Peresmian Rumah Sakit Hermina Ciawi Cabang Ke-46

BOGOR. – sorot bandung.com

Berawal inisiatif pembangunan RS dari para dokter di Ciawi Bogor yang mengundang Hermina untuk bersama membangun dan mengelola rumah sakit untuk masyarakat wilayah Ciawi Bogor di atas lahan seluas 10.023 m² dan telah dilaksanakan pembangunan RS Hermina Ciawi yang dimulai dengan groundbreaking pada bulan November 2022.

Kini tepat 1 tahun setelah groundbreaking RS. Hermina Ciawi, Kamis 09 November 2023 telah resmi bertambah 1 satu rumah sakit anggota Hermina group ke-46.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh dr. Hasmoro selaku Dirut utama PT. Medikaloka Hermina, Iwan Setiawan Bupati Bupati Bogor. Ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan gunting pita.

“Dimulai dengan tahap pertama dibangun 6 lantai dengan luas total 8.661m², luas parkir yang mampu menampung sebanyak 53 unit mobil dan 40 unit motor. Hingga jumlah tempat tidur yang dapat dikembangkan menjadi 134 TT.

Kami punya keinginan menjadikan Rumah Sakit Hermina Ciawi sebagai salahsatu Rumah Sakit rujukan pertama untuk pelayanan emergency, ibu dan anak, perinatologi dan tumbuh kembang anak,” ucap dr. Hasmoro.ade Hanafi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *