PEMDES CIBATU TIGA TUNTASKAN PEROGRAM SAMISADE TAHUN 2022..

Bogor-sorotbandung.com

Pemerintah Desa Cibatu Tiga Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, telah melaksanakan pembangunan jalan desa dengan menggunakan perogram SAMISADE. di alokasi di kampung Lampin Binong.RT 002 RW 001.

Volume. p.1.269 x L 3 meter tinggi 15 cm.
“Pembangunan ini didanai dari perogram SAMISADE. tahun 2022 yang bersumber dana Anggaran Pendapatan (APBD) kabupaten Bogor. pembangunan jalan ini sudah dikerjakan sesuai dasar musyawarah desa yang telah disepakati bersama warga desa Cibatu tiga tuturnya.

“dengan adanya program SAMISADE. ini bangun jalan desa dan roda perekonomian desa, di situ berbagai program infrastruktur telah kami optimalkan demi mengangkat kesejahteraan dan perekonomian warga,” ujarnya.

,,Lebih lanjut kepala desa Asep Iskandar. mengatakan, kami juga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Bogor. Karena dengan adanya perogram SAMISADE. ini kami bisa mengembangkan potensi desa yang ada, untuk mengangkat perekonomian masyarakat.
 

Olin Saepudin (TPK) tim pelaksana kegiatan menambahkan, Selama pengerjaan tidak ada kendala apa-apa, alhamdulillah berjalan lancar, dan harapan saya ke depan bisa lebih maju lagi dan bisa berkembang lagi bisa mendapatkan proyek lagi di desa Cibatu tiga. pungkasnya.

( Yusup).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *