Sertijab Dan Lepas Sambut Camat Cisitu Beserta Pejabat Struktural

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan pimpinan kecamatan Cisitu yang diselenggarakan pada hari Senin (30/08/2021) di kantor kecamatan Cisitu kabupaten sumedang berjalan lancar, tertib dan aman.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Cisitu Awang Munggardijaya S.H..koramil 1011 situraja Serka H.Ipep Fatah..ormas PP dan LSM GMBI,.kades sekecamatan cisitu,ibu PKK..tokoh masyarkat, tokoh agama dan para undangan lainnya.

Penyerahan jabatan Camat Cisitu di serahkan oleh Dadang Sundara, Sp., kepada H. Edi Wahyu S.IP M.Si camat cisitu sekarang.

Dalam sambutannya, Dadang Sundara menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkompincam Cisitu yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaaan selama ia memimpin.

Pada kesempatan ini Dadang mengajak untuk selalu belajar dan berkomitmen pada pekerjaan yang diamanahkan serta melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Apa yang kita lakukan jika itu baik Insyaa Allah akan menjadi pahala atau kebaikan bagi kita sendiri dan jika itu buruk akan menjadi keburukan atau dosa buat kita sendiri,” ungkap Dadang

Sementara itu Camat Cisitu yang baru, H. Edi Wahyu dalam sambutannya menyampaikan,” mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya bisa memberi manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Kecamatan Cisitu dapat berkembang menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09:00 – 12:00 Wib dengan menerapkan prokes yang sangat ketat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *