Pemdes Sukaharja Dapat Apresiasi Dari masyarakat Dalam hal merealisasikan Program Samisade Tahun 2023

Bogor sorotbandung.com

Pemerintah Kabupaten Bogor membangun infrastuktur di seluruh desa, melalui program bantuan keuangan Satu Milyar Satu Desa (Samisade), kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali meluncurkan bantuan keuangan Samisade.

Seperti halnya Pemerintah Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, Jawa barat, yang kini mulai merealisasikan Samisade Tahun Anggaran 2023 untuk Betonisasi jalan desa, Senin (23/10/2023).

Di lokasi Pengerjaan Betonisasi jalan Desa Kepala Desa Sukaharja Atikah Ahmad yang akrab dipanggil Bu Atik dirinya menjelaskan kepada awak media bahwa Samisade tahun 2023 direalisasikan untuk Betonisasi jalan desa.

“Alhamdulillah, untuk anggaran Samisade Tahun Anggaran 2023 kami realisasikan untuk pembangunan infrakstruktur jalan desa yaitu berupa Betonisasi jalan dengan Volume 325 m x 3m x 0,15 yang mana pembangunan ini kami fokuskan untuk wilayah Rt 01 Rw 06 Kampung Tinggarjaya Alhamdulillah Pengerjaan sesuai harapan masyarakat.

Lebih lanjut Atikah juga mengatakan bahwa jalan tersebut adalah jalan Yang Sangat aktif dan membantu para petani yang Melintas sehari harinya.

“Jalan ini adalah akses utama bagi masyarakat, Sukaharja Khususnya umumnya untuk yang luar dari masyarakat Desa Sukaharja dan dengan terlaksananya Betonisasi jalan ini, semoga kita bersama sama agar dapat merawat jalan ini, agar jalan ini bisa awet serta terpelihara dan hasil pembangunannya juga dapat bertahan lama,” tegasnya.

Atikah juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor dan berharap agar program Samisade Kabupaten Bogor dapat terus berlanjut.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah memberikan program samisade yang sangat bermanfaat bagi pembangunan infrakstuktur desa dan kami juga berharap program tersebut dapat berlanjut, sehingga beban desa dapat berkurang untuk dapat terus membangun insfrakstuktur di seluruh wilayah desa kami secara merata,” pungkasnya. ( Gie )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *