DESA TERSANA KABUPATEN CIREBON TELAH DI LAKSANAKAN PENETAPAN DPT PILWU

Cirebon.sorotbandung.com

Di Desa Tersana pada tgl.3 – 10 – 2023.
Yang dihadiri Muspika kecamatan pab edilan kabupaten cirebon dengan tiga calon Kuwu
Desa Tersana, yang kesemua nya pada hadir di acara Penetapan DPT Pilwu Tersana, yang berjalan dengan Kondusif.
Yang hadir selain muspika juga semua panitia Pilwu dan semua jajaran BPD dengan LPMD juga turut menghadirinya, bahkan perangkat desa dan tokoh masyarakat nya. yang bertempat di kantor desa tersana.

Dengan terselenggara nya DPT tersebut jadi ke semua nya pada saling mengerti dan tahu makna nya DPT tersebut, dan kesemua orang yang tadi nya tidak mengerti akhir nya bisa dimengerti. Maka setiap ada acara apa di kantor desa itu harus datang dan hadir.

selain menambah wawasan juga menambah keilmuan dan pengalaman.Menurut nara sumber warga desa tersana, yang bernama Agna S.
Mengatakan merasa kompak warga masyarakat dan semua sesepuh desa tersana tersebut. Pada dasar nya sih kekompakan itu menuju kebaikan buat kita kita se mua yang menuju ke baik an serta pengalaman untuk di masa masa yang akan datang, semoga saja pelaksana’an

pemilihan Kuwu di desa tersana di tahun 2023 aman, tertib, nyaman, sehingga tidak ada hal hal yang kita ingin kan kondusif semua nya terkendali dan tidak ada isu isu dari orang yang tidak ber tanggung jawab. Itu lah yang di harapkan oleh warga juga bagian ke amanan.
Pungkas nya. ( I’ing Solihin ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *