Dampak Covid-19, Warga Desa Cilembu Dapatkan Bantuan 10Kg Beras Dari Kemensos

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Bantuan 10 kilogram beras dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk warga terdampak pandemi covid-19 mulai menyasar ke desa-desa Salah satunya, Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Hari ini sebanyak 324 warga desa Cilembu dari berbagai Rw diberi bantuan beras yang disalurkan Kantor Pos,” ucap Kades Asep yang ditemui di kantor Desa, Rabu (18/08/2021).

Kepala Desa Cilembu Asep Suhara mengatakan,” Bahwa kegiatan bantuan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) dan sebagai langkah percepatan penanggulangan Virus Corona (Covid-19),” kata Asep.

Lebih lanjut, Asep (Kades) menyampaikan” Adapun penyerahan beras untuk warga yang terkena dampak Covid 19 dan untuk teknis pelaksanakan dilakukan dengan cara Jaga Jarak/tidak berkerumun.

Dan masyarakat penerima manfaat di wajibakan menggunakan Masker dan tetap memperhatikan protokol kesehatan lainnya mengingat situasi saat ini guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19 / Corona dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *