Forkompincam Pamulihan Kabupaten Sumedang Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang Forkompincam Pamulihan menggelar Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Selasa, (17/08/2021).

Pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia guna mengenang jasa para pahlawan Bangsa pejuang Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945, serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan Bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Peringatan HUT Republik Indonesia Ke 76 pada tahun ini dengan Motto “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”

Upacara HUT RI Ke 76 di hadiri Camat Pamulihan Heri Harjadinata, Kapolsek Pamulihan IPTU Ahmad Sahidin, Danpos Pamulihan, Kepala Desa Haurngombong Dadang S.Pd, Kepala Desa Sukawangi Ahmad Nia, Kepala Desa Cijeruk Bastaman Rudi, Kepala Desa Citali Nana, Kepala Desa Ciptasari Iis, Kepala Desa Cimarias Mamat Rohmat, Kepala Desa Mekarbakti Juju juansa, Kepal Desa Cinanggerang Ade, Kepala desa Cigendel Mulyana, Kepala Desa Pamulihan Ujang sulaeman, Kepala Desa Cilembu Asep Suhara, dan ibu-ibu TP PKK.

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke 75 berjalan dengan aman dan lancar serta penuh hikmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Camat Pamulihan Heri Harjadinata mengatakan” “Sesuai tema, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Jadi kita berharap di 76 tahun kemerdekaan ini Indonesia sudah menjadi negara maju dari sisi ekonomi, sosial, politik dan lain-lain. Dan itu tergambar dari peringatan ini.

“Dan bisa dirasakan kehikmatannya, kemeriahannya dan pesan-pesan tentang patriotisme dari pendahulu-pendahulu kita yang telah berjuang menegakkan kemerdekaan,” ucap Camat.

Sementara itu Kapolsek Pamulihan IPTU Ahmad Sahidin menambahkan,” berharap di usia yang sudah menginjak lebih dari tujuh dekade ini Indonesia bisa menyongsong kemajuan dalam berbagai lini,” ujar Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *