Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 Tingkat Kab. Sumedang

  • Whatsapp

SUMEDANGsorotbandung.com

Pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 dimulai pukul 07.30 Wib bertempat di Lapangan Upacara Setda IPP (Induk Pusat Pemerintahan) Kab. Sumedang telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 Tingkat Kab. Sumedang.

Adapun yang menjadi pejabat Upacara Sbb:
Irup : Bupati Sumedang Dr H.Dony Ahmad Munir S.T.,M.M, Pa Up : Pasi Pers Kodim 0610/Smd Lettu Arh Sudrajat, Dan Up : Danramil 1001/Smd Utara Kapten Inf Dede Baharudin, Pembaca Teks Proklamasi : ketua DPRD Smd Sdr Irwansyah Putera, Pembaca Teks Pancasila : Kapolres Smd AKBP Eko Prasetyo Robbyanto S.H.,S.I.K., M.PICT.,M.ISS, Pembaca Pembukaan UUD 1945 : Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang Ibu Nurmayani S.H.,M.H, Pengibar Bendera Paskibra; Kab. Sumedang, Korsik : Gita Swara Tandang, Pembaca Doa : Kepala Kemenag Kab. Sumedang, Pembawa Acara : Staf Subag Protokol Setda.

Hadir dalam kegiatan Upacara Sbb :
Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir S.T.,M.M beserta Ibu ketua PKK Kab.Smd, Wakil Bupati Smd beserta Ny Erwan Setiawan, Dandim 0610/Smd beserta Ny Maharani Zaenal Mustofa, Kapolres Smd beserta Ny Wenny Eko Prasetyo Robbyanto, Kajari Smd Ibu Nurmayani S.H.,M.H, Danyonif R 301/PKS Letkol Inf Wahyu Alfian, Dan Sub Denpom III/2-1 Lettu Cpm Azis Muslim, Sekda Smd Drs H.Herman Suryatman M.Si, Ketua DPRD Sumedang Sdr Irwansyah Putera, Kepala Kemenag Kab. Sumedang.

Dengan Tema mengusung Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Namun ada yang berbeda dalam Peringatan HUT RI ke-76 pada tahun ini Hal ini mengingat situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST. M.M, mengatakan,” berharap di usia yang sudah menginjak lebih dari tujuh dekade, Indonesia bisa menyongsong kemajuan dalam berbagai lini,” ucapnya.

“Sesuai tema, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Jadi kita berharap di 76 tahun kemerdekaan ini Indonesia sudah menjadi negara maju dari sisi ekonomi, sosial, politik dan lain-lain. Dan itu tergambar dari peringatan ini,” ujar Bupati Sumedang.

“Tetapi bisa dirasakan kehikmatannya, kemeriahannya dan pesan-pesan tentang patriotisme dari pendahulu-pendahulu kita yang telah berjuang menegakkan kemerdekaan,” pungkas Bupati Sumedang.

Pelaksanaan Upacara dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan Prokes Covid-19, dan dilajutkan dengan sesi photo bersama serta pemberangkatan mobil logistik bantuan dampak pandemi Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *