Kapolres Dan Dandim 0610 Sumedang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di Ponpes Asy-Syifaa Walmahmudiyyah

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Kunjungan Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S. beserta Dandim 0610/Sumedang LETKOL INF ZAENAL MUSTOFA, SE., M.Si., ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Pondok Pesantren Asy-Syifaa Walmahmudiyyah Sumedang.

Pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Pondok Pesantren Asy-Syifaa Walmahmudiyyah Ds. Haurgombong Kec. Pamulihan Kab. Sumedang. Selasa (17/08/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., didampingi Dandim 0610/Sumedang LETKOL INF ZAENAL MUSTOFA, SE., M.Si., Wakapolres SUMEDANG KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M., Para Kasat serta Kapolsek Pamulihan IPTU Ahmad Sahidin, DANPOS Pamulihan Peltu Sumarno dan diterima oleh Pimpinan Ponpes Asy-Syifaa Walmahmudiyyah Sdr. Abuya K. H. M. Muhyidin Abdul Qadir Al-Manafi.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengucapkan” terima kasih kepada Polda Jabar yang telah menyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi Masal yang dilaksanakan di PT. Polyfin Kec. Jatinangor Kab. Sumedang.

Dimana pada Pelaksanaan Vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, meskipun Wilayah Kab. Sumedang sudah memasuki Level 3 namun demikian kita tetap melaksanakan PPKM Level 4 sesuai dengan anjuran pemerintah,” ucap Kapolres

Dandim 0610/Sumedang LETKOL INF. ZAENAL MUSTOFA, SE., M.Si., menambahkan,” Kebijakan Pemerintah harus kita dukung sesuai dengan peraturan yang sudah di tetapkan dengan cara melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, melakukan Traccing, Testing dan Treatmen secara Massive dan Menciptakan percepatan Herd Imunity di masyarakat, sehingga akan berdampak positif bagi kesehatan masyarakat,” Kata Dandim

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., memberikan bansos kepada pihak Pondok Pesantren Asy-Syifaa Walmahmudiyyah berupa paket sembako yang diterima secara simbolis oleh Pimpinan Ponpes Asy-Syifaa Walmahmudiyyah Sdr. Abuya K. H. M. Muhyidin Abdul Qadir Al-Manafi.

Kegiatan kunjungan Kapolres Sumedang dan Dandim 0610/Sumedang ke lokasi pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Asy-Syifaa Walmahmudiyyah tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek peleksanaan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Sumedang.

Dan Juga sebagai bentuk dukungan terhadap Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan saat kegiatan Vaksinasi massal di lingkungan Ponpes di wilayah Kab. Sumedang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *