Anggota DPR RI Komisi VIII Hj. Itje Bersama Kemensos Berikan Penyerahan Bansos Di Desa Haurngombong

Sumedang -zorotbandung.com

Penyerahan bantuan sosial Kementerian Sosial di Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat (22/11). Acara tersebut merupakan bagian dari kunjungan kerja anggota Komisi VIII DPR RI di Kabupaten Sumedang.

Acara ini dihadiri oleh anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar, Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., M.M., perwakilan Kementerian Sosial, keluarga penerima manfaat (KPM), Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang, Dikdik Sadikin, A.KS., M.Si, dan Kepala Desa Haurngombong Dadang S.Pd.

Dalam wawancara dengan awak media, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang, Dikdik Sadikin, A.KS., M.Si mengungkapkan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian dan anggota Komisi VIII atas penyerahan bansos secara simbolis. Bantuan yang diberikan meliputi Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap III,” Ucapnya.

Tak hanya itu saja ada juga “Bantuan Rumah Sejahtera Terpadu, Bantuan Alat Bantu Disabilitas, Bantuan Sembako, Bantuan Yatim Piatu, Bantuan Permakanan Disabilitas, dan Bantuan Permakanan Lansia. Bantuan ini disalurkan ke seluruh Kabupaten Sumedang, dengan simbolis penerima di Kecamatan Cimanggung, Pamulihan, dan Tanjungsari.” Jelasnya.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat mengurangi beban dan meningkatkan penghasilan bagi penerima KPM. “Harapan kami, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” Pungkas Dikdik.

Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *