Delapan Puluh ADN Guru PPPK Tingkat Kecamatan Cariu Laksanakan Pembinaan Tupoksi ASN

Bogor, sorotbandung.com

Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor, melakukan Pembinaan ASN PPPK Guru di lingkungan Kecamatan Cariu bersama Pengawas TK/SD.

Kegiatan tersebut menyasar ASN PPPK Guru Angkatan 1, 2, dan 3 sebanyak 80 peserta di lingkungan Kecamatan Cariu, yang dilaksanakan di Aula SDN Bantarkuning, Selasa, 7 November 2023.

Materi yang disampaikan dalam
pembinaan ASN PPPK Guru di lingkungan Kecamatan Cariu, diantaranya Hak dan Kewajiban ASN, Kompetensi Guru,
Disiplin Pegawai dan Administrasi Guru yang disampaikan oleh para pengawas TK/SD Kecamatan Cariu.

Dalam kesempatan tersebut, ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Cariu Asep Sutiana, M.Pd, menyampaikan, bahwa ASN Memiliki Tugas dan Fusngsi serta Hak dan Kewajiban yang harus dipahami oleh semua anggotanya.

Selain itu, ia juga meminta agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan khidmat, agar apa yang disampaikan oleh pemateri dapat diserap dan diaplikasikan.

“Silahkan bapak/ibu untuk berdiskusi dengan para pengawas TK/SD terkait apa saja yang harus disampaikan dan dikomunikasikan terkait Tupoksi ASN,” katanya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa membedakan setiap angkatan, semuanya sama yaitu sama-sama ASN,” pungkasnya.( Gie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *