Kunjungan Kapolsek Jatinangor ke Kantor Desa Jatimukti

SUMEDANG sorotbandung.com

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.S.H yang didampingi oleh Panit I Binmas IPTU Solihin dan Panit III Samapta AIPDA Ofik N beserta BA Unit IK Polsek Jatinangor BRIPTU Reza Gunawan Sudrajat melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Desa.

Yang dalam kesempatan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Jatimukti Roni Hermawan S. Ud., dan Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti AIPDA Wahyu Budhi Jaya dan juga Bhabinsa Desa Jatimukti beserta Perangkat Desa Jatimukti kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Bahwa Kegiatan Kunjungan atau Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Jatinangor KOMPOL ROGERS THOMAS, S.H. Merupakan salah satu program Polri dalam menjalin tali silaturahmi yang baik antara jajaran Polsek Jatinangor dengan Kepala Desa dan aparatur Desa yang mana Aparat Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Kegiatan ini juga ditujukan untuk mendengar kisaran suara di Masyarakat terkait permasalahan yang ada di Desa baik mengenai masalah internal maupun eksternal sehingga memudahkan Polsek Jatinangor untuk pemecahan masalah yang terjadi.

“Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan agar terjalin tali silaturahmi yang kuat antara Polsek Jatinangor dengan seluruh lapisan Mayarakat serta menumbuhkan kepercayaan publik terhadap Kepolisan,” Pungakas Kompol Rogers T.

Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *