Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Guru Sekolah SMAN Jatinangor

SUMEDANG sorotbandung.com

Dalam menjalankan tugasnya dan berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM., dan Kapolsek Jatinangor, KOMPOL Rogers Thomas,.SH., melalui AIPTU Sharif Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, melaksanakan sambang ke SMAN 1 Jatinnagor Kabupaten Sumedang, dalam rangka menjalin silaturahmi antara Sekolah dengan pihak Kepolisian setempat.

Disaat sambang, Bhabinkamtibmas bertemu dengan guru dan staf di Sekolah tersebut, kemudian berbincang–bincang dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Sharif menyampaikan himbauan kepada Guru agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh kenakalan remaja.

“Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak Sekolah dengan Polsek Sukahaji dapat menekan kenakalan di kalangan Siswa, seperti suka membolos serta pihak Sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” ucap Aiptu Sharif .

Sementara itu, Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH mengatakan bahwa, kegiatan yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan,” Pungkasnya.

Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *