Berdemo ala Sriboga Flour Dari Semarang

sorotbandung.com

Kota Bandung jadi kota terakhir dalam rangkaian tour 6 kota gelaran acara roadshow grand baking demo Sriboga, di Hotel Horison, Kota Bandung, Kamis (12/10/2023).

Antusias masyarakat baking hobbies, dan pelaku UMKM berbasis tepung terigu sangat tinggi, dengan jumlah peserta mencapai 200 orang lebih.

Kegiatan itu digelar sebagai bentuk eksistensi Sriboga Flour Mill dalam memberikan dan mendorong para pelaku UMKM dan baking hobbies untuk tetap berinovasi dengan resep dan terigu yang inovatif dari Sriboga.

Marketing head Sriboga Flour Mill, Maria Wuri menjelaskan bahwa acara ini mendemokan resep-resep bertemakan tradisi nusantara kekinian yang dapat menjadi inspirasi pelaku UMKM.

“Sebelum ke Bandung, kami sudah gelar di lima wilayah, antara lain Solo, Kudus, Pasuruan, Bojonegoro, dan Bogor. Kegiatan ini dilaksanakan di tahun ketiga alias ketiga kalinya,” katanya.

West Sales Manager, Sugeng Sudrajat menambahkan jika produk yang mereka tawarkan ke pelanggan khususnya di event-event ialah produk yang super premium berkualitas tinggi dengan harga yang relatif terjangkau.

“Biasanya produk kami (Sriboga) itu dipakai oleh orang yang berbisnis di kelompok tepung terigu, semisal untuk mi, snack, dan cake. Tapu, paling ideal untuk berbisnis itu ialah dimulai cake, lalu ke snack. Dua item itu bisa dijual secara online. Untuk penjualan, kami ada tiga kategori produk, yakni low protein, premium, dan super premium,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Sriboga Flour Mill pun memperkenalkan produk tepung terigu unggulan yang disebut produk Super Premium. Ada empat mereknya, yaitu Hime untuk roti, Double Zero untuk pastry, dan Ninja untuk cookies
Reporter : ywindaningsih

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *