MASYARAKAT DI WILAYAH TIMUR KABUPATEN CIREBON. MENGELUH JALAN RUSAK DARI MULAI SELATAN PINTU BUKA TUTUP KERETA API STASIUN BABAKAN.

.Cirebon. sorotbandung

Masyarakat yang ber ke dudukan di wilayah timur tepat nya di wilayah kecamatan Babakan mer asa tidak nyaman ada nya jalan yang rusak ber at dari mulai sebelah selatan pintu tutupan jalur perlintasa jalan ke reta api jurusan ke Jawa tengah dan ke Jawa timur. Jalan rusak parah antara kecamatan babak an sampai di depan Rumah Sakit Umum ( RSU ) Daerah Waled Kabupaten Cirebon.

Menurut masyarakat yang ada di wilayah timur agar Pemerintah kabupaten cirebon mbok ya secepat nya memper baiki jalan yang sudah rusak berat atau parah ini jangan selalu di biarkan saja, apa lagi sekarang akan menjelang turun nya hujan, atau musin rendeng, kata orang asli penduduk kecamatan Babakan ini, dan menurut Nara sumber supir Elef yang mengaku diri nya yang bernama Bpk. Imin Rasimin supir Elef jurusan trayek. Cirebon – Babakan – Ciledug. Yang keseharian nya PP. Saja dan mendengar kan oceh an penumpang atau mendengar kan penbicar a’an nya yang tidak patut di dengar kan karena di anggap membela pemer intah daerah kabupaten Cirebon. Maka dengan ada nya pembicara’an masyarakat kecamatan Babakan, agar segera ambil jalan musyawarah baik ke Bupati dengan kepala

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *