Pemdes Bojong Koneng Launching Samisade Tahap I 2023 untuk Betonisasi Jalan

Bogor-sorotbandung.com

Pemerintah Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, mengadakan acara Launching program Samisade (Satu Milyar Satu Desa) Tahun Anggaran 2023, pada Kamis (7/9/23).

Pantauan awak media, dana Samisade tahap I senilai Rp. 359 juta ini dialokasikan pada pembangunan betonisasi jalan sepanjang 400 M x L 2,2 M x T 0.15 M, yang berlokasi di Kampung Gunung Batu Kidul, RW 11, Desa Bojong Koneng.

Kepala Desa Bojong Koneng, Rusdi Anwar mengatakan, pembangunan betonisasi jalan desa diharapkan dapat memperlancar dan mengoptimalkan mobilisasi warga.

“Alhamdulillah hari ini baru lounching untuk pelaksanaan betonisasi jalan. Mudah-mudahan melalui peningkatan jalan nantinya dapat memperlancar mobilisasi maupun aktivitas masyarakat, sehingga perekonomian masyarakat menjadi lancar”, ungkap Rusdi

Lebih lanjut, Rusdi menilai, program Samisade sangat membantu pemerintah desa dalam mempercepat pembangunan. Ia juga mengucapkan terima kasih dan berharap kepada Pemkab Bogor untuk terus melanjutkan program Samisade.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor yang telah mengalokasikan dana Samisade, tentu bantuan keuangan ini sangat mendukung upaya peningkatan dan percepatan pembangunan infrastruktur di desa-desa, maka dari itu kami sangat mengharapkan program ini berlanjut karena manfaatnya sangat besar bagi kepentingan masyarakat terutama bidang pembangunan”, tandasnya

(Yusup/A. Sutisna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *