Imam Syafei Berikan Pendidikan Politik Kepada Para Kader partai Golkar Demi Pemenangan Pemilu di Dapil 3&4 Tahun 2024.

  • Whatsapp

Sorot-Bandung.com.

Kegiatan DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, mengelar acara pendidikan politik demi pemenangan pemilu dapil 3&4 yang dihadiri kader-kader Partai Golkar.dalam kegiatan itu selain dihadiri para kader tampak hadiri pula H. Sugianto S. Ag Msi (Ketua DPD Partai Golakar Kab Bandung),H.Yoga Santosa(Sekertaris DPD Kab Bandung) Imam Syafei(Ketua Tim Pemenangan Pemilu Dapil 3&4),Jajang Sutrisna(Ketua Cimeyan) serta Tokoh Partai Golkar yang bertemapat di Dtuik resto Kecamatan Cimenyan.Minggu 25 September 2022.

Ketua DPD Kabuoaten Bandung H.Sugianto menyampaikan keawak media”Dalam Momentum pendidikan politik ini,diharapkan semua kader Partai Golkar di Kecamatan Cimenyan kompak, solid dan menyatukan tekad untuk kemenangan Partai Golkar di tahun 2024.

Momentum ini awal membangun soliditas ditubuh partai Golkar, salah satunya melakukan konsolidasi secara tuntas dari mulai tingkat kecamatan dan desa.Konsolidasi bukan hanya di tingkat partai sajah, tapi juga tingkat ormas-ormas dari semua ormas Partai Golkar kita solidkan kekuatan sehingga tahun 2024 fokus kemenangan pileg dan pilpres tahun 2024 dulu, dimana Airlangga yang ditetapkan sebagai calon presiden dianggap memiliki perahu yang cukup untuk menjadi calon presiden.”Ungkap Sugianto.

Wakil Ketua pemenangan pemilu dapil 3&4 Kabupaten Bandung Imam Syafei menambahkan”Harapan dalam pendidikan politik ini untuk komunikasi dengan para kader dan simpatisan politik sehingga kerja-kerja politik di tahun 2024 bisa bersinergi dan solid dengan semua kekuatan sehingga partai Golkar bisa memenangkan kursi Presiden.” ucapnya.(Yopi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *