SDN 128 Haurpancuh Gelar Acara Kelulusan Dengan Hidmat

  • Whatsapp


Sorotbandung.com
Sebagai bentuk rasa syukur serta memeriahkan keberhasilan para muridnya yang telah brhasil menimba ilmu selama enam tahun. SDN 128 Haurpancuh Kecamatan Coblong Kota Bandung mengadakan acara kelulusan murid kelas VI, yang digelar di halaman sekolah, Rabu (15/6).
Kepala Sekolah SDN 128 Haurpancuh, Euis Sumarni,SPd menerangkan, acara kelulusan seperti ini adalah bentuk rasa syukur kami para guru maupun orangtua murid atas keberhasilan siswa kelas VI yang telah lulus 100% dengan nilai yang cukup memuaskan.
“Sebagai kepala Sekolah, saya perlu memfasilitasi drngan menggelar acara kreativitas anaka didik kelas VI ini yang baru lulus dengan kebahagian mereka, agar ada kenangan yang indah bagi anak didiknya di kemudian hari” terangnya.
Lebih lanjut Euis mengatakan acara diisi berbagai kreativitas murid kelas VI saja serta acara puncak, yakni sungkeman para siswa kepada orangtua masing masing yang dipandu oleh seorang guru, terangnya.
Acara yang berlangsung hidmat ini banyak orangtua siswa dan murid meniikan air mata karena terharu.
Sebelumnya SDN 128 menurut Euis mengadakan proyek “market day”, yang dilaksakan di komplek sekolah tersebut ( 28/5) yang lalu. Dmana dalam acara marketday tersebut para siswa diajari dengan kewirausahaan dengan menjajakan berbagai makanan hasil olahannya yang dijual kepada para guru dan orangtua siswa. Maksud diadakan proyek tersebut bertujuan untuk membekali jiwa enepreuneur kepada para siswa kelas VI sejak dini, ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.