Pemdes Dayeuh Luhur Gelar Sertijab Kepala Desa Periode 2021-2027

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Bertempat di Pemerintah Desa (Pemdes) Dayeuh Luhur Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang telah melaksanakan kegiatan Sertijab (Serah terima Jabatan) dari Kepala Desa Dayeuh Luhur terdahulu Dian Zen Rosa Herdyana kepada (Eman Sutisna S.Pd.I)
Kepala Desa Dayeuh Luhur Priode 2021– 2027, Rabu (11/11/2021)

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ganeas, Sekcam dan jajarannya, Kapolsek, para kades sekecamatan ganeas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, kasie trantib, BPD, RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama

Camat Ganeas H.Iman Kardiman S.SOS M.Si
menyampaikan” dengan hadirnya Kepala Desa baru dan Fresh diharapkan Desa harus bisa lebih mandiri jangan selalu di beri, karena Desa mandiri akan membuat kesejahteraaan masyarakat akan lebih baik dan ini merupakan tugas utama Kepala Desa beserta jajarannya. Namun hal yang harus dihadapi Desa saat ini adalah mengatasi kemiskinan dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat

“Terima kasih kepada pihak terkait, karena seluruh rangkaian pemilihan Kepala Desa bisa berjalan dengan lancar berkat kerja keras semua pihak, termasuk panitia,”ucap Camat.

Lebih lanjut, Camat berpesan kepada Kepala Desa yang terlantik agar segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan maksimal untuk membawa Desa yang lebih baik di masa mendatang,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Dayeuh Luhur periode 2021– 2027 Eman Sutisna S.Pd.I mengatakan” memohon doa dan restu kepada semua elemen agar mendapatkan berkah dan membawa Desa Dayeuh Luhur menjadi sejahtera dan Siap menjalankan amanah dengan menjunjung tinggi prinsip keterbukaan,” ungkapnya. (Ndi/Asep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *