Camat Pastikan Pilkades Di Desa Cinangsi Berjalan Sukses Tanpa Ekses

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung

Pilkades Serentak di Kecamatan Cisitu yang diikuti 4 desa yakni Desa Cisitu, Ranjeng, Situmekar dan Cinangsi berjalan lancar tanpa ada hambatan. Meskipun tak menutup kemungkinan perbedaan suara dan pendapat pasti terjadi di tiap tiap pesta demokrasi.

Camat Cisitu Edi Wahyu mengatakan” dalam pelaksanaan pilkades Di Kecamatan Cisitu memastikan, karena sudah diatur Perbup, sehingga tidak akan terjadi lonjakan massa yang besar. Sebab, pemilihan di masa pandemi sudah diatur baik di TPS maupun tidak ada pengerahan massa atau kampanye.

“Yang jelas kita doakan saja agar Pilkades aman. Siapapun kades terpilih itu yang terbaik menurut masyarakat. Jadi, stop provokasi masyarakat jangan terpancing dan mari ciptakan Pilkades kondusif, aman, dan damai,”ujarnya.

Sementara Itu Wakil Sekertariat Pilkades Cinangsi Tatang Suherman menuturkan”
Pesan pilkades “SUKSES TANPA EKSES” benar benar terwujud, yang mencerminkan tingkat SDM dan kedewasaan warga masyarakat Desa Cinangsi, untuk itu mari kita dukung bersama Kepala Desa Terpilih untuk mengelola pemerintahan Desa Cinangsi

untuk membuat Desa Cinangsi maju dan menjadi Desa terdepan dan termaju khususnya di kec Cisitu dan umum nya menjadi salah satu terbaik di Kabupaten Sumedang,” katanya.

“Dukungan warga masyarakat desa Cinangsi kepada pemdes akan sangat membantu, tetap jaga kerukunan dan silahturahmi diantara kita jangan sampai terputus karena dampak pilkades ini… “SEMOGA DESA CINANGSI LEBIH MAJU DAN MAJU LAGI” tandas Tatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *