Entis Sutisna, Calon Kepala Desa No Urut 4 Menangkan Pilkades Desa Cilengkrang Tahun 2021

KABUPATEN BANDUNG sorotbandung.com

Pemilihan Calon Kepala Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung telah selesai dilakukan pada 20 Oktober 2021 Dan dari hasil penghitungan suara, Entis Sutisna Kepala Desa nomor urut 4 memenangkan Pilkades untuk memimpin Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung untuk 6 tahun kedepan.

Hasil rekapitulasi akhir Pilkades Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Entis Sutisna mendapatkan suara terbanyak yakni 1373 suara, mengungguli 3 calon lainnya.

“Berkat semua tim yang bekerja keras untuk mensukseskan ini alhamdulillah berhasil dengan hasil suara yang memuaskan, dan kita berharap merayakan ini tanpa euforia berlebihan.Karena situasi dan kondisi masih pandemi covid-19,” ungkap Entis Sutisna saat di temui awak media di kediaman nya, Rabu (20/10/2021).

Alhamdulillah, berdasarkan hasil rekap tim di masing-masing TPS kita unggul,dan mendapatkan hasil suara 1373 suara. Dan kita patut syukuri kita dikehendaki sukses mengungguli suara yang lain, dan mudah-mudahan kami memimpin amanah dan bisa menjalankannya sesuai dengan harapan semua” tutupnya.

Setelah rekapitulasi tim di lapangan semuanya kumpul di rumah selain memberikan ucapan selamat, juga melakukan syukur do’a bersama tim dan para tokoh Mudah-mudahan dalam menjalankan amanah ini khususnya menjalankan roda pemerintahan Desa Cangkuang amanah dan mampu mengayomi masyarakatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *