Pisah Sambut Dishub Kabupaten Bandung

  • Whatsapp

Bupati Bandung Dadang Supriatna merotasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Dinas Perhubungan salah satu dari sembilan SKPD yang terkena rotasi tersebut. Dalam acara pisah sambut jabatan pimpinan pratama Kepala Dinas Perhubungan dari Dr. Zeis Zultaqwa kepada H.Iman Irianto Sudjana, bertempat di Kantor Dishub, Gandasari Kec Katapang, baru baru ini.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan, yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Zeis Zultaqwa menjelaskan bahwa kegiatan Sertijab dan Pisah Sambut sebagai sesuatu hal biasa dalam lingkup pemerintahan, merupakan rangkaian dari kebijakan Bupati dan kebutuhan organisasi.

” Sebagai ASN, kita harus siap ditempatkan dimana saja, yang terpenting adalah bekerja profesional,” ungkap Zeis Zultaqwa.

” Mudah-mudahan ditempat baru Dinas PUTR sebagai dinas strategis, Di sinilah tanggung jawab guna mewujudkan janji politik Bupati dalam bidang penyediaan infrastruktur dan perizinan, demi terwujudnya janji-janji politiknya” timpalnya.

Untuk itu perlu adanya kerja keras, kerja bareng, soliditas, kekompakan tim di di DPUTR untuk bersinergi. Dan Saya akan mencoba berkontribusi optimal, pungkasnya. Suhardi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *