Desa Bojongloa Laksanakan 1000 Vaksin Global

Sorotbandung.com

Rancaekek Sorot Bandung.com-Kegiatan Vaksinasi Globar yang di laksanakan oleh Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung bersama polsek dan Danramil di Lapangan sepak Bola dan Gor serbaguna.Senin 27/09/2021.

Kepala Desa Bojong Loa H.Ayeng menjelaskan”program vaksinasi hari ini khusus untuk 1000 Masyarakat yang telah mendaptarkan Online dan manual.vaksinasi dari awal telah di laksanakan sekarang yg ke 4 kali dilaksanakan.

Sebanyak 40 tenaga kesehatan di siapkan dan di bentuk 7 pos pelayanan supaya menjaga tidak berkerumun dan tetap menjaga prokes kesehatan.

untuk memberikan pelayanan vaksin Global terhadap 1000 Masyarakat di lapangan Bola Desa Bojongloa
Vaksinasi ini dilakukan untuk bisa meningkatkan imunitas masyarakat, sehingga memiliki daya tahan yang kuat dalam menghadapi pandemi covid-19.
Hasil pantauan awak media,kegiatan vaksinasi Global yang di selenggarakan Desa Bojongloa bersama Kepolisian dan TNI sangat antusiasme.

Masyarakat yang sangat tinggi, terbukti sejak pagi telah menunggu dengan tertib untuk mendapatkan vaksin ke 1 yg di laksanakan Tim Kedokteran dan para setaf Desa Bojongloa.(yopi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *