Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Raih Juara Ke-3 Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten Sumedang

  • Whatsapp

SUMEDANG -sorotbandung.com

Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang berhasil masuk nominasi ajang lomba Bulan Bakti Gotongroyong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2021, dimana Desa Haurngombong meraih Juara Ke-3.

Dan penghargaan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad munir Kepada Kepala Desa Haurngombong Dadang, SP.d di gedung Negara, Rabu (01/09/2021).

Berkat keberhasilannya mempertahankan dan melestarikan budaya gotongroyong masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan serta aspek kehidupan sehari-hari. Terutama dalam 4 katagori (kriteria) yang menjadi sasaran penilaian lomba BBGRM, yakni bidang lingkungan hidup, kemasyarakatan, sosial budaya agama dan bidang perekonomian.

Kades Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Dadang, SP.d bersyukur desanya bisa berhasil memperoleh Juara Ke-3 dari sekian banyak Desa yang berada di kabupaten Sumedang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dadang ( Kades ) mengatakan” Alhamdullilah di awal bulan September ini merupakan hari bersejarah bagi Desa Haurngombong dimana Haurngombong mendapatakan penghargaan dalam rangka kegiatan BBGRM tingkat Kabupaten Sumedang tahun 2021.

“Ini merupakan penghargaan bagi warga masyarakat Desa Haurngombong semoga Desa Haurngombong bisa lebih maju di banding dengan Desa Desa yang lainnya,” kata Dadang

Dadang juga menambahkan,” Sesuai Visi yang saya buat yaitu Haurngombong berbudi ( U ) nya itu adalah unggulan, tahun 2021 ini Haurngombong ini mempunyai unggulan di wilayah Kecamatan Pamulihan dan juga di tingakat Kabupaten, semoga di tahun depan Haurngombong bisa menembus ketingkat Provinsi itu harapan dan tekad Kami Kepala Desa dan Aparatur Desa Haurngombong,” ungkapnya.

“Harapan saya ini merupakan suatu awal keberhasil ini bukan keberhasilan Kepala Desa tapi keberhasilan dari kita semua warga masyarakat Desa Haurngombong yang selalu bekerja sama antara masyarakat dengan pemerintah dan ini juga merupakan rahmat dari allah swt, Mari kita sama sama pertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah kita proleh,” pungkas Dadang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *