Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Cisitu

  • Whatsapp

SUMEDANG – Dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan Kepala Puskesmas ( Kapus ) Cisitu yang diselenggarakan pada hari Selasa (31/08/2021) di Aula Puskesmas Cisitu kabupaten sumedang berjalan lancar, tertib dan aman.

Kegiatan ini dihadiri Sekdis Kesehatan Kab.Sumedang Uyu Wahyudin S.KM,M.KM dan seluruh karyawan puskesmas Cisitu.

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Cisitu terdahulu Drg.Encep Saepudin menyampaikan” salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Puskesmas Cisitu yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaaan selama ia memimpin,” ucap Encep.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Cisitu yang baru, Roni Hernawan S.KM mengungkapkan,” bahwa ia memohon bantuan dan kerja sama kepada para staff Puskesmas Cisitu guna untuk mepertahankan dan lebih meningkatkan lagi apa yang telah Puskesmas Cisitu raih selama masa bakti Kepala Puskesmas Cisitu yang lama. Semoga kita dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan kesehatan kepada masyarakat Cisitu,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Kepala Puskesmas Cisitu yang lama kepada Kepala Puskesmas Cisitu yang baru kemudian sambutan pesan dan kesan dari pewakilan Staff Puskesmas Cisitu, Pemberian cendera mata kepada Kepala Puskesmas Cisitu yang lama dan ditutup dengan silaturahmi berjabat tangan dan foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *