Kepala Desa Haurngombong Hadiri Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Bertempat di lingkungan Pesantrem Riyadul Muttaqin, Kepala Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang menghadiri kegiatan amal pembagian santunan kepada anak yatim dan kaum Dhuafa, Kamis (19/08/2021).

Kades Dadang mengucapkan syukur atas terlaksananya pembagian santunan untuk anak yatim dan Juga untuk Kaum Dhuafa dan juga Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian.antar sesama dan Pembagian santunan ini sebagai bentuk rasa syukur atas limpahan rezeki dan rahmat dari Allah SWT,” ucap Dadang.

Dadang (Kades) juga mengatakan,” Bantuan Bingkisan sembako ini untuk keseluruhan nya sebanyak 250 bingkisan dan bantuan ini di berikan Bank BJB melaui Rumah Yatim. yang diberikan Kepada anak yatim dan kaum Dhuafa di wilayah Desa Haurngombong,” kata Dadang.

Lebih lanjut, Dadang berharap,” melalui kegiatan santunan kepada anak yatim dan Dhuafa dapat meningkatkan tali kekeluargaan antara masyarakat, sekaligus memberikan pendidikan berbagi kepada seluruh masyarakat. Dengan demikian, sambungnya, akan lebih menumbuhkembangkan jiwa serta semangat tolong-menolong,” harapnya.

Kades juga berpesan kepada seluruh yang hadir, ditengah pandemi Covid-19 saat ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan juga menjaga pola hidup sehat karena masih dihadapkan dengan situasi dan kondisi PPKM level 4,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *