Pemdes Telupinang Gelar musawarah perencanaan pembangunan (Musrembang ) Penyusunan RKPDes Tahun 2024

Kab.Bogor sorotbandung.com

Pemerintah Desa (Pemdes) telukpinang Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), tempat di Desa telukpinang. Rabu (30/08/2023).

Acara musrembang desa ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Telukpinang, dan di hadiri oleh Sekcam Ciawi, Ketua BPD, Pendamping Desa, , para Kadus, Ketua RT,Rw perwakilan masyarakat dari setiap dusun.

Ketika di komfirmasi Ahmad Ripai yang akrab di panggil pk Ade mengatakan, kegiatan musrembang Desa ini untuk membahas rancangan RKPDesa tahun 2024

“Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan untuk menampung pendapat usulan usulan dan apa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat desa ”, ungkapnya.

Lanjutnya”tujuan kegiatan ini memprioritaskan kegiatan pembangunan di tahun 2024 yang sangat dibutuhkan oleh masyarat, terutama masyarakat Desa Telupinang”dan pk kades mengatan bahwa apa yang di ajukan pasti di proritas salahsatu nya derenase yg blm maksimal dan pengolahan tempat pembakaran sampah dan pemerdayan.. sebagian nya di sesuaikan dengan anggaran pasti ada yg di repisi ..salah satu nya pengajuan pembanguna sekolah Pungkasnya( hanafi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *