PEMKOT DAN APARAT PENEGAK HUKUM DIMINTA TANGKAP MAFIA TANAH KOTA BOGOR

Bogor
Ahli waris Kapten Inf. (Purn) Tubagus A. Basuni beserta mahasiswa yang terhimpun dalam Gerakan Mahasiswa Advokasi Masyarakat (Germat) bergerak untuk menggelar aksi di Balaikota Bogor,Hal ini dilakukan untuk meminta Pemerintah Kota Bogor untuk menyematkan Kapten Inf. (Purn) Tubagus A. Basuni sebagai Pahlwan Republik Indonesia,Senin (21/08/2023).

Massa aksi turun kejalan dimulai pukul 10:00 wib sampai dengan selesai,dengan mengusung tema “Aksi Djoeang Ahli Waris Alm. Kapten Inf. (Purn) H. TB. A Basuni dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-78”.

Para ahli waris alm. kapten Inf. (Purn) H. TB. A. Basuni bersama Gerakan Mahasiswa Advokasi Masyarakat menggelar aksi tersebut untuk menyampaikan sikap kekecewaannya terhadap pemerintahan kota bogor atas sikap pemerintah kota bogor terhadap alm. Kapten Inf. (Purn) H. TB. A. Basuni yang telah acuh atas jasa besarnya di kota bogor.

kegiatan ini diisi dengan menyanyikan lagi kebangsaan,orasi,puisi dan aksi teatrikal untuk memperlihatkan kekejaman yang dilakukan oleh pemerintah kota Bogor dan mafia tanah di BPN kota Bogor kepada ahli waris kapten inf.(purn) H.TB.A Basuni.

Ahli waris dan gerakan mahasiswa penyelamat advokasi Masyarakat sangat menyayangkan aksi yang dilakukan tersebut tidak mendapatkan perhatian serius dari pihak Pemkot Bogor dan terkesan melindungi mafia tanah di kota Bogor.Hanafi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *