Pemerintah Desa Margajaya Bersama TNI-Polri Serta Warga Gotongroyong Membangun Pondok Pesantren

Sumedang sorotbandung.com

Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Desa Margajaya Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Agus Supriatna dan Kepala desa Margajaya Ayat Ruhiyat pun Turun Langsung Membantu Pengecoran bersama warga bergotong royong membangun pompes Fathul Ulum Dsn.Ciluluk Kidul Rt. 01 Rw.10 Desa Margajaya kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang Sabtu (22/07/2023.

Bhabinkamtibmas Margajaya Aiptu Agus Supriatna bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan pembangunan Pompes Fathul Ulum terlihat antusias masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti Pengecoran pembuatan Dak Pondok Tingkat Ke -1 untuk sarana Pompes dengan alat sederhana yang digunakan, tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan pembangunan Pompes, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Tempat Ibadah di wilayah tugasnya.

Bhabinkamtibmas Margajaya Aiptu Agus Supriatna mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah guna mendisiplinkan warga terkait prokes, ucapnya.

” Ayat Ruhiyat selaku Kepala desa Menyampaikan Trimakasih Kepada Warga Semua Yang Ikut Serta Membantu Pembangunan Pompes Fathul Ulum Yang Berada didusun Ciluluk dan Sekaligus Turun Membantu Pengecoran Dak Pondok Tingkat Satu pompes Bahkan Sangat Senang Ayat ruhiyat bisa Bersama sama Bergotong royong dengan Warganya.

Ustad Rian selaku Pimpinan Pompes menyambut baik kepala desa Dan babinmas Yang Tidak Pernah Lelah Berada ditengah tengah Masyarakat, ucapan terimakasih atas kepeduliannya membantu kami dalam pembangunan sekaligus Pengecoran untuk Pompes Fathul Ulum menyatakan siap senantiasa Bergotong royong Bersama sama, ucapnya.

Di tempat terpisah ,Abdul (45) warga margajaya mengaku bangga terhadap kepala desa Margajaya kerena selalu berperan aktif dalam.segala hal yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak ,salasatu nya ini yang menjadi kebanggaan warga masyarakat desa Margajaya, apalagi dalam.pembangunan sarana ibadah”,pungkasnya
( Henra )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *