H. Encep Lili Saptari Siap Bangun Sapras Desa

Sorotbandung.com

Desa merupakan pemerintahan terendah namun sarana dan prasarana diwilayah pedesaan haruslah sudah layak pakai seperti diperkotaan.maka dari itu kepemimpinan disuatu desa harus mempunyai sosok yang bertanggung jawab serta aktif kreatif dan amanah demi terwujudnya desa yang tertib aman nyaman serta mandiri.
Demikian juga yang terjadi di desa KARANGAGUNG Kec. Singajaya yang mana mempunyai sosok pimpinan yang berhasil serta mampu membangun sarana dan prasarana diwilayah desanya. Meskipun masa menjabatannya kurang lebih 2 tahun kerja dengan beberapa pembangunan infrastruktur sebanyak 5 titik dan hampir selesai dikerjakan.
H Encep Lili Saptari sebagai kepala Desa Karangagung yang dikaruniai 3 orang anak ini sangat optimis dan mempunyai keyakinan yang kuat meskipun dalam perjalanannya penuh dengan liku liku tapi beliau tetap tegar demi terwujudnya kesejahteraan warga masyarakatnya.
H Encep Lili Saptari yang ditemui team mitra Jabar diruang kerjanya Senin 10/07/2023 menyatakan ” saya sangat berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah bahu membahu bergotong royong dalam pembangunan infrastruktur semoga kedepannya tetap solid dan sinergi karena masih banyak target yang harus di tempuh seperti rencana di tahun 2024 untuk pembangunan jalan lingkungan, TPT,rabat beton dan masih banyak lagi yang lainnya di seluruh wilayah desa termasuk 26 RT dan 10 RW semua merata.
Serta di tahun 2025 saya dan semua elemen masyarakat mempunyai rencana pembangunan untuk kantor desa dan pembangunan Desa wisata demi kenyamanan pelayanan dan untuk pemulihan ekonomi warga masyarakat Desa KARANGAGUNG.” Ungkapnya
Kemudian ia juga menambahkan” kami sangat berterima kasih kepada semua elemen pemerintahan pusat, pemprov dan Pemkab Garut yang telah memberikan semua bantuan semoga kedepannya bisa berkesinambungan karena masih banyak sarana dan prasarana yang harus dibenahi di desa kami.” Pungkasnya ( Yusup/ Fitri )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *