Luar Biasa!!!Tujuh Ratus Rupiah Perhari,H.Wardiman kini Mampuh Mengantongi Tujuh juta Perhari

SUMEDANG, sorotbandung.com

Sore Itu Awan Nampak Cerah Awan Diatas Langit,Tersimpan harapan Besar Bagi H.Wardiman,Warga jati sari Kec.Tanjungsari Kab.Sumedang.

Beliau Dikenal Sebagai Pemilik Sarana Hiburan Sejenis Pasar Malam Yakni Dari Grup Jayamandiri even Organizer

Ternyata Sosok H.Wardiman Telah Malang Melintang dalam Membidangi Usaha Ini.
Dan Menyampaikan Kepada media Sorot Bandung, Di alun – alun Tanjungsari Pada Hari Jumat ( 29/06/2023).

Beliau Mengatakan,Bahwa Apa Yg didapat nya Hari ini Adalah Proses Dalam Perjuangan Panjang Sejak Tahun 1987 Menurutnya Kisah Pait Sering Dialami Dalam Setiap Usaha,Tentunnya Proses Naik Turun Sering dialami Namun Sosok H.Wardiman Selalu Tabah dan Selalu Tersenyum bahkan Selalu Mementingkan Para Pedagang.

” H.Wardiman di mulai menjadi Pekerja Dengan Gajih 700 rupiah perhari,tetapi itu tahun 1987,Sekarang Kalo Rejeki Lagi Bagus ya” bisa mendapatkan gajih Tujuhjuta perhari,Karna Sekang Kan Saya pemiliknya Bukan Lagi Pekerja”Ungkap Pria berusia Yg Masih Segar Ini.

Lebih Lanjut H.Wardiman menjelaskan Bahwa Selain Meraup Rupiah Dalam Bidang Usahanya,Dirinya Selalu Meng kedapankan Kearipan Daerah Dalam Rangka Perestarian Seni Budaya Tradisional.

“Ya Saya Selalu Sediakan Panggung Untuk pentas Seni sehinga seni Tradisional Bisa Ditampilkan Sebagai Bentuk Pagelaran. Walaupun Saya Tak Mengerti Budaya Tapi Saya cinta budaya”Ujar H.Wardiman Disela Sela persiapan Pentas Hiburan Pasar Malam Yang Akan Dimulai Pada 1 juli 2023 Di alun alun tanjungsari kabupaten Sumedang.
( Henra )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *