PEMERINTAH DESA SUKAWANGI BANGUN JEMBATAN PAKE SWADAYA MASYARAKAT

Bogor sorotbandung.com

Pemdes Sukawangi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor melaksanakan Pembangunan Jembatan Cibeet Dengan Panjang 18 meter Lebar 4 Meter Yang menghubungkan Dua Desa Yakni Desa Sukawangi Kabupaten Bogor Sampe Dengan Kali lawang Kabupaten Cianjur. Selasa 13 Juni 2023

Pembuatan jembatan tersebut digagas oleh Kepala Desa Sukawangi H Budiyanto Dalam sambutannya Beliau menyampaikan,” Jembatan Cibeet ini adalah bentuk kolaborasi unsur, Warga Masyarakat Desa Sukawangi Pembangunan Jembatan dengan bobot 8 ton Dengan Sumber Dana Dari Swadaya masyarakat jembatan sampai Perbatasan Kabupaten Cianjur. Dengan keterlibatan semua pihak jembatan Cibeet ini dapat berdiri. Dana yang di dapat untuk membangun jembatan ini adalah dana Swadaya, ” papar beliau.

Kades Sukawangi H Budiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berdirinya jembatan Cibeet berdirinya jembatan ini tentunya akan memberi kemudahan warga Sukawangi Khususnya untuk mengangkut hasil panen dan juga menambah nilai jual tanah yang diseberang sungai menjadi lebih tinggi. Semuanya tidak lepas dari kerjasama semua pihak. Harapan untuk kedepannya Pemdes Sukawangi ucapnya.

Disela sela Kesibukan’nya menjelaskan pembangunan Jembatan Cibeet ini berdasarkan Dari Harapan masyarakat Desa Sukawangi. Tentu kedepanya Akan Berpotensi yang Baik Khususnya untuk pertanian masyarakat” jelasnya. Pungkasnya ( A Sutisna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *