Pemerintah Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari – Sumedang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023

Sumedang sorotbandung.com

Untaian indah laksana mutiara penuh makna kata kata bijak ucapan idul fitri 2023 /1 Syawal 1444 H. Di hari lebaran penuh kemenangan tahun ini merupakan langkah sederhana yang perlu dilakukan setiap muslim dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

Kepala Desa Tanjungsari Erri Supriady mengatakan, Momen idul fitri 2023 atau lebaran memang memiliki nilai ukhuwah (persaudaraan) yang erat dan terjaga diantara sesama muslim. Idul fitri adalah penutup atas bulan Ramadhan sekaligus pembuka atas lembaran baru yang penuh kesucian. Meskipun kita telah meninggalkan Ramadhan, namun hari lebaran atau idul fitri ini kita semuanya merayakan kemenangan atas kesungguhan selama menjalankan puasa ramadhan.

Pemerintah Desa Tanjungsari beserta lembaga desa lainnya mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga pada hari Idul Fitri ini, seluruh masyarakat Desa Tanjungsari bisa merayakannya dengan penuh suka cita dan saling maaf-memaafkan.

Lebih lanjut, Erri Supriady (Kades) menyampaikan bahwa Hari kemenangan ini menjadi momentum kita semuanya untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air. Selama kami dalam melayani dan berdampingan dengan bapak ibu serta masyarakat umum banyak yang kurang berkenan sekali lagi “mohon maaf lahir dan batin”. Idhul Fitri kembali kepada kesucian untuk itu mulai hari baik ini sepantasnya kita saling memberikan maaf,” ucap Kades.
( Henra )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *