Kapolres Sumedang AKBP Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan IPSI Jawa Barat

Sumedang sorotbandung.com

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Padepokan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa Barat di Areal Bumi Perkemahan Kiara Payung, Desa Sindangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang. Senin (10/04/2023) siang.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, dan juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Instansi Provinsi Jawa Barat, unsur Forkompimda Kabupaten Sumedang dan segenap unsur pemerintahan tingkat Kecamatan dan Desa di Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan turut memberikan apresiasi dengan adanya pembangunan Padepokan IPSI Jawa Barat yang merupakan wadah bagi para pencak silat di wilayah Jawa Barat untuk berlatih dan berprestasi. Kegiatan olahraga ini dapat menjadi alternatif positif bagi generasi muda dalam mengisi waktu luang dan mengembangkan bakat.

Kapolres Sumedang juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung pembangunan Padepokan IPSI Jawa Barat sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi para atlet pencak silat di Jawa Barat. Ia berharap dengan adanya Padepokan IPSI Jawa Barat dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat yang handal dan berprestasi.

Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil juga menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan Padepokan IPSI Jawa Barat dan berharap dapat menjadi pusat pengembangan pencak silat di wilayah Jawa Barat.

Peletakan batu pertama ini menjadi awal dari pembangunan Padepokan IPSI Jawa Barat yang diharapkan dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat bagi para atlet pencak silat di Jawa Barat.
( Henra )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *