Berkah Ramadan, TNI Dan Jurnalis Bersatu Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Sumedang -sorotbandung.com

Sebagai Bentuk kepedulian dan untuk mempererat Hubungan antara Tni Serta Jurnalis Media Mitrajabar/Aspirasijabar Turun ke jalan berbagi takjil untuk masyarakat yang sedang Berpuasa Jumat (07/04/2023).

Dalam kegiatan Ini, Tni dan Jurnalis Tersebut menyediakan makanan dan minuman berbuka puasa Seperti kolak dan es campur Nasi Bungkus dan lainnya.

Masyarakat yang melintas di depan Kantor Koramil 1004/ Tanjungsari Jalan Raya Bandung – Cirebon langsung disambut dan diberikan takjil secara gratis.

Koramil 1004/Tanjungsari Kapten Inf Agus Hermawan, menyatakan bahwa Kegiatan ini Dilakukan Sebagai Bagian dari program TNI dalam Mempererat Hubungan dengan masyarakat Selain itu, kegiatan ini juga Bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Dibulan Suci Ramadhan.

“Takjil yang diberikan kepada warga yang melintas, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,” ucapnya lagi.

Kapten Inf Agus Hermawan,” Berharap apa yang kita lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sehingga TNI akan Semakin dihati rakyat, karena TNI lahir dari rakyat.

Sementara itu Bu Dewi, salah satu warga mengucapkan Terimakasih kepada Koramil 1004 Tanjungsari Kodim 0610/Sumedang dan Jurnalis yang sangat peduli Terhadap warga yang akan melakukan Berbuka puasa.

Diharapkan Kegiatan Seperti ini dapat terus Dilakukan di Setiap Tahun Secara Rutin TNi dan Jurnalis di Seluruh Indonesia dalam mempererat Hubungan Dengan masyarakat Serta memberikan Dukungan pada masyarakat yang sedang Menjalankan ibadah puasa
( Henra )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *