Terima Dana Hibah, MIS Miftahussalam Kec. Klapanunggal Bangun RKB

Sorotbandung.com

Terima Dana Hibah, MIS Miftahussalam Kec. Klapanunggal Bangun RKB
September 03, 2022

MIS Miftahussalam yang beralamat di desa Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Bogor sebesar 50. juta rupiah untuk pembangunan ruang kelas baru.

Hasanudin. S.Sos.I selaku kepala sekolah MIS Miftahussalam saat ditemui menyatakan bahwa dana hibah tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan Ruang Kelas Baru. Awalnya memang gedung MIS Miftahussalam hanya terdiri dari 7 Lokal, 6 lokal buat ruang belajar, dan 1 lokal buat ruang guru, tentunya hal ini sangat kurang memadai.

“Dengan adanya dana hibah kita akan bangunkan 1 ruang kelas baru agar kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan lebih baik,” ungkap Hasanudin S.Sos.I

Terkait pembangunan ruang kelas baru, pihak komite sekolah MIS Miftahusalam mendukung penuh agar kegiatan belajar bisa berjalan dengan baik.

Hasanudin S.Sos.I berharap dengan ketersediaan ruang belajar yang nyaman bagi siswa, mampu mencetak generasi yang berkualitas. saat ini ruang yang terdiri dari 6 ruang kelas, 1 ruang guru, 1rRuang Kepala Madrasah, dan 1 gudang, tuturnya (Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *