Ringankan Beban Korban Kebakaran Rumah, Camat dan Kapolsek Pamulihan Berikan Bantuan

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Camat Pamulihan Drs Herry Harjadinata dan Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto,
membantu korban kebakaran rumah di Dusun Cigargadung, RT 02/10, Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Senin (08/11/2021).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan oleh oleh Camat Pamulihan Drs Herry Harjadinata dan Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto, S.H, didampingi Kanit Reskrim Aiptu Dede Kosasih, Kanit Intelkam Aipda Lili Suryadi, S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Iin Solihin, Ba Intelkam Bripka Aria Pratama, Kasi Trantib Daryono dan Kades Cigendel Mulyana.

Warga yang mengalami musibah kebakaran rumah, ialah Heri (60). Kebakaran terjadi pada 30 September 2021, lalu.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polsek Pamulihan dan Kecamatan Pamulihan terhadap masyarakat yang mengalami musibah di wilayah hukumnya. Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pamulihan dan juga Camat kepada korban.

Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto mengatakan” Hari ini saya bersama Camat Pamulihan memberikan sembako untuk meringankan beban yang dialami Heri dan keluarganya. Kami juga memberikan doa dan dukungan kepada Heri dan keluarganya supaya tetap bersabar, tawakal dan selalu berdoa

“Saya turut berduka atas kebakaran ini, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan seperti ini,” kata Kapolsek saat memberikan santunan tersebut terhadap korban kebakaran.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan,” Kegiatan baksos yang dilaksanakan tersebut dalam rangka gerakan peduli terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.