Kapolsek Sambangi Ketua MUI Kecamatan Pamulihan

SUMEDANG sorotbandung.com

Kapolsek IPTU Ardiyanto, S.H menyambangi ketua MUI Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang K.H. Badruzaman. Silaturahmi tersebut dilaksanakan di dusun Cimanuk II Desa Pamulihan, selasa 26/10

Pelaksanaan silaturahmi Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto, S.H tersebut didampingi oleh Kanit Samapta Aiptu Budi Alamsyah, Kanit Intelkam Aipda Lili Suryadi dan Kanit Provos Aipda Tatang Subarkah.

Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto mengatakan,” Kegiatan hari ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kapolsek Pamulihan dengan tokoh agama,” kata Kapolsek

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamulihan juga menyampaikan,” perkenalan sebagai Kapolsek Pamulihan dan menyampaikan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Pamulihan, selanjutnya Kapolsek pamulihan mohon dukungan dan kerjasamanya kepada ketua MUI untuk berperan serta menjaga Kamtibmas di wilayah pamulihan dan selalu mematuhi aturan pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19 dan apabila ada permasalahan segera menghubungi Kapolsek Pamulihan atau bisa melalui Bhabinkamtibmas,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Pamulihan sangat mengapresiasi atas kunjungannya Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto, S.H dan mengucapkan banyak terimakasih atas Kinerja Polri Khususnya Polsek Pamulihan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Pamulihan, serta mengucapakan banyak terimakasih atas peran Polri Khususnya Polsek Pamulihan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 melalui himbauan dan peran Kapolsek beserta anggota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *