Polsek Pamulihan Siap Amankan Pilkades

  • Whatsapp

SUMEDANG sorotbandung.com

Menjelang dilaksanakannya Pemilihan kepala desa di di kecamatan Pamulihan kabupaten Sumedang dengan Pemilihan 1 Desa yaitu Desa Citali Jajaran Polres Sumedang Polsek Pamulihan melakukan berbagai persiapan. 

Dikatakan oleh Kapolsek Pamulihan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan pihak personil pengamanan Pilkades serentak tersebut melakukan cek kesehatan dan kesiapan personil.

Kegiatan ini di hadiri Camat Pamulihan, Kapolsek Pamulihan, Danpos Pamulihan, perwakilan Kepala Desa Se- kecamatan Pamulihan, Anggota Polsek Pamulihan, Babinsa, Satpol PP, Linmas, dan Anggota LSM PP Kecamatan Pamulihan

Dalam sambutannya Camat Pamulihan Camat Pamulihan Drs. Heri Harjadinata  menyampaika” bahwa apel ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan
serta pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan pilkades serentak 2021 agar tidak adanya hambatan dan berakhir dengan sukses tanpa ekses saat pemilihan dilaksanakan.

“Dan paling penting karena pemilhan pilkades di kecamatan Pamulihan khususnya di Desa Citali agar panitia pilkades memperhatikan Prokes secara ketat agar tidak terjadi adanya klaster baru Covid-19,” ucap Camat.

“Camat juga berharap pada saat Pilkades serentak ini digelar TNI/POLRI diharapkan bersikap netral saat melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan saat pilkades serentak,” harapnya.

Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto mengatakan,” hari ini di halalam Kecamatan Pamulihan telah dilaksanakan Apel gabungan serpas PAM Pilkades Kecamatan Pamulihan ”Kata IPTU Ardiyanto, Selasa (26/10/2021)

Lebih lanjut oleh Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto menuturkan bahwa pihaknya juga tetap melakukan protokol kesehatan selama proses kegiatan berlangsung. 

“Sebelum kita melakukan kegiatan pengamanan proses Pilkades personil kita juga telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di masa Pandemi Covid-19” tambahnya. 

Dirinya berharap pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan aman dan Kondusif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.