Sebanyak 1500 jiwa Datangi Vaksin Yang di adakan Kecamatan Cileunyi

  • Whatsapp

Sorotbandung.com

Kegiatan Vaksinasi Global yang dilakksanakan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung di Halaman Kantor tersebut, Selasa 12/10/2021.

Sekretaris kecamatan, Yulili menyampaikan, program vaksinasi hari ini khusus untuk masyarakat dari 6 Desa yang telah mendaptarkan secara Online dan manual. Sebanyak 1500 dari awal telah disiapkan untuk Vaksin Pertama.

Sebanyak 50 tenaga kesehatan disiapkan dibantu pihak kepolisian dan TNI serta Satpol-PP dalam pelayanan Vaksinasi 16 meja disiapkan supaya menjaga Kerumunan Masarakat dan tetap berjalan dengan lancar dalam pelayanan Vaksin.

untuk memberikan pelayanan vaksin terhadap 1500 Masyarakat di Depan Halaman Kecamatan
Vaksinasi ini dilakukan untuk
bisa menekan penyebaran covid 19 yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi serta meningkatkan imunitas masyarakat, sehingga memiliki daya tahan yang kuat dalam menghadapi pandemi covid-19.
Hasil pantauan awak media, kegiatan vaksinasi Global yang diselenggarakan Kecamatan Cileunyi sangat antusiasme.

kanit Satpol PP Cileunyi Rosyid menambahkan ke awak media”Masyarakat yang sangat antosias dan tinggi dalam mengikuti vaksin,terbukti sejak pagi telah menunggu dengan tertib dan tetap menjaga prokes kesehatan dalam mendapatkan vaksin yang di laksanakan Tim medis Kedokteran dan tahap ke dua akan di laksanakan pada tanggal 2 Nopember 2021 ujar Rosyid ke pada awak media.(yopi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *