Kapolres Sumedang Cek Gebyar Vaksinasi Merdeka Di Polsek Tanjungsari

SUMEDANG sorotbandung.com

Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo menyampaikan pelaksanaan vaksinasi merdeka saat ini dilaksanakan di 3 titik yaitu di Polres Sumedang, tomo dan tanjungsari, Rabu ( 22/09/2021).

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mengatakan” Polres Sumedang siang ini mengecek salah satu titik vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Sumedang dalam hal ini dilakukan di Polsek Tanjungsari.

“Kami dapat memahami bahwa pelaksanaannya dilakukan oleh banyak relawan vaksinator sehingga tentunya jasa mereka dalam masyarakat perlu kita apresiasi dengan semampu kami,” kata Eko.

Lebih lanjut, Eko (Kapolres) menyampaikan,” kami datang dari Polres Sumedang untuk memberikan sedikit bantuan sekedar menambah semangat dari Tim Vaksinator tersebut.

“Apa yang menjadi tujuannya adalah semoga Herd Immunity di tanjungsari pada khususnya dan di Sumedang pada umumnya dapat segera tercapai pada tahun ini,” ucap Eko.

Kapolres Juga menuturkan,” Saya kira kepada masyarakat mohon dukung program pemerintah ini agar situasi pandemik ini dapat berubah menjadi endemik di mana kemudian kita dapat beraktivitas seperti biasa namun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *