oleh

Peduli Sesama Umat, Kepala Desa Haurngombong Bagikan Makanan Pada Kaum Dhuafa.

SUMEDANG sorotbandung.com

Sebagai Umat Beragama kita dianjurkan untuk berbagi rezeki terhadap sesama terlebih di bulan Puasa dan di tengah Pandemi Virus Corona/ covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Desa Haurngombong Kec.Pamulihan Sumedang melaksanakan Bhakti Sosial di bulan Puasa ini dengan membagikan makannan  kepada masyarakat kurang mampu atau kaum duafa serta dampak dari Virus Corona (Covid-19) diwilayah dusun Cigembong Rt03/Rw06, Sabtu (24/04/2021).

Kepala Desa Haurngombong Dadang mengatakan,” kegiatan pembagian makanan untuk buka puasa di hari ini  kita membagikan sebanyak 10 box makanan kepada Kaum Dhuafa.

“Di bulan Puasa ini saya selaku kepala Desa memberikan makanan ke kaum Dhuafa sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat apalagi dengan adanya pandemik virus Corona (Covid-19),”kata Kades Dadang.

Kades Dadang menuturkan bilamana suatu saat diberi umur panjang serta rezeki yang berlimpah, InsyaAlloh kegiatan Bhakti sosial ini tetap akan kami lakukan untuk membantu bagi warga masyarakat yang kurang mampu. yang berhak menerima selain sebagai ladang untuk mendapatkan pahala, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga.

“Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”tandas Dadang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed