oleh

Abah Yayat Fraksi Demokrat komisi B Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Nanjungmekar

Rancaekek Sorot Bandung.com

Terkait aspirasi masyarakat Desa Nanjungmekar kecamatan rancaekek yang di laksanakan Di GOR tersebut. Dalam kegiatan reses anggota dewan fraksi Demokrat komisi B,Abah Yayat.
kegiatan reses ini diikuti sebayak 86 peserta dihadiri juga kepala Desa,BPD,Tokoh Agama,Karang Taruna,Ormas, OKP,para RW dan RT serta Tokoh Masyarakat.Jumat 26/03.

Dalam acara reses Abah Yayat menyampaikan kepada para awak media,baik lisan maupu tertulis, menjadi sebuah harapan masyarakat yang berharap aspirasinya di akomodir.yang menginginkan normalisasi sungai citarik dan adaya perubahan carik Desa yang ingin dibangun tempat wisata.

Anggota Fraksi Demokrat komisi B tersebut menyampaikan, apa yang menjadi harapan serta usulan masyarakat ini menjadi sebuah PR buat kami sebagi wakil Rakyat di davil 4, karena hasil porkir ini nanti disingkronkan dengan usulan hasil musrembang tingkat Kecamatan sampai Kabupaten dan nantinya di bahas dan ditetapkan dalam RKPD dalam sidang paripurna dan saya akan perjuangkan apa yang menjadi harapan Masyarakat.

Terkait normalisasi sungai dan inginya pengembangan Desa wisata,karena di wilayah Desa Nanjungmekar mempunyai aset carik gunung yang air nya panas yàng selama ini tidak terurus semoga Kementeian parawisata melalui Reses ini bisa tersampaikan.

karena kami sebagai wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Bandung komisi B,.maka apapun yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan,ungkap Abah Yayat.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Nanjung Mekar Dedah mengucapkan terimakasih atas reses di desa kami,semoga apa yang menjadi aspirasi pengajuan Masyarakat bisa terealisasi,ungkap Dedeh.(Yopi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed