oleh

KELUARGA BESAR MEDIA KHARISMA MENGIRIM BANTUAN BENCANA BANJIR DI PANTURA SUBANG.

Subang sorotbandung.com


Bencana banjir yang menerjang daerah pantura subang, menghadirkan keperdulian semua pihak, semua elemen ikut membantu. Salah satunya yang perduli yakni keluarga besar media kharisma subang mengirimkan bantuan sembako dan obat obatan, kamis (11/2).
Bantuan diserahkan lansung oleh Direksi media kharisma Dadeng. H. SE yang didampingi para pengurus media kharisma. Bantuan tersebut diserahkan ke posko bencana banjir di kantor koramil 0509 Pamanukan. ” Ini bagian dari kepardulian kami untuk turut membantu, sodara kita yang terkena musibah bencana banjir” ujar Dadeng.
Mudah mudahan ini bisa meringankan beban mereka yang terkena dampak bencana banjir. Samoga banjir ini segera berlalu dan bisa beraktipitas kembali berjalan normal seperti biasa, ujarnya yang juga sebagai direksi media kharisma. Kita patut bersyukur yang peduli begitu banyak. Selain dari keluarga besar media kharisma yang perduli begitu banyak juga dari lainnya. Sepertinya berlomba, lomba melakukan kebaikan yang sama, dari semua lapisan masarakat, beberapa organisasi dan komunitas. semua ikut membantu korban bencana banjir di wilayah pantura kabupaten subang. Donasi tiap hari mengalir terus. baik dari pemerintahan Daerah, pemerintahan provinsi, pemerintah pusat. >>> Endang Heryana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed