oleh

Sejarah Dalam Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Rancaekek Pemungutan Suara Ulang

Rancaekek SorotBandung.com
Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Calon Kepala Desa (Cakades) Rancaekek Kulon dilaksanakan di 1 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di bagi menjadi 3 Kelompok Untuk meminimalisir kerumunan dengan jumlah 5 Calon.

Jumlah Suara yang diperoreh di TPS 1dan di jumlahkan dengan semua samapai TPS 7
No urut 1 Enang Sodikin.419
No urut 2 Yuyung Indra Cahya,242
No urut 3 Oding :5
No urut 4 Acep Hapid: 320
No urut 5 Tantan Somantri: 5

Dengan Jumlah Hak pilih keseluruhan 1149 dari 3 Tempat Kelompok Pemungutan Suara dan akan dihitung keseluruhan dari 3 Kelompok di kelompok 1C yang berlolasi di SDN Rancaekek 2.

Hasil Perhitungan di TPS 1C akan dihitung ulang di Desa Rancaekek Kulon Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu 14 Februari 2021.

PJS Kades Rancaekek Kulon Wawan Kusnawan Saat diwawancarai Awak Media Menyampaikan, bahwa pemilihan Kades dilaksanakan di 3 TPS dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan jumlah 5 Cakades dan biaya sendiri tidak sedikit, menggunakan anggaran APBDes,” ujarnya.

Semoga Calon Kepala Desa yang Terpilih Amanah dan diharapkan sesudah pemilihan tidak ada gugat menggugat lagi,” harapan Wawan.

Camat Rancaekek Drs.Baban Banjar Menambahkan ke Awak Media Menyampaikan”Silahkan kepada Masyarakat untuk Berdemokrasi memilih Calon kepala Desa dalam rangka PSU dengan waktu mulai pemilihan Pukul 07.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB

Mudah-mudahan PSU ini berjalan aman, lancar dan tertib, kepada Masyarakat dihimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” Imbuh Camat.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Toto Santosa Angkat bicara di Depan Awak Media”Jumlah Hak pilih di 1 TPS 3 Kelompok mencapai 1149 hasil verifikasi DPT tahun 2017
dan di desa akan di rekapitulasi dengan hasil di tahun 2017 yang TPS 2 sampai dengan TPS 7

untuk menentukan Kades terpilih kita punya data di tahun 2017 jumlah suara tiap-tiap Calon, nanti di gabungkan dengan hasil jumlah suara PSU di 1 TPS 3 kelompok.

Harapan Saya semoga Kepala Desa yang terpilih Koperatif dalam segala bentuk apapun juga,” pungkasnya.(Yopi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed