oleh

Bisnis Daring Dan Pemasaran Di SMK Pasundan 4 Kota Bandung

www.sorot-bandung.com : SMK Pasundan 4 domisili di Jln. Cikutra No. 201, Kel. Neglasari Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung,
Kini, sekolah yang dikelola Drs. Saeful Hermansyah ini, makin diminati para Orang tua baik yang ada di Kota Bandung mau pun Penduduk Kabupaten Bandung, untuk menyekolahkan Putra-Putrinya.
Pasalnya, selain memiliki bangunan yang representatip, SMK Pasunda 4 Kota Bandung, juga memiliki sarana prasarana penunjang yang bisa membuat para siswa lebih betah untuk melaksanakan Kegiatan Belajar di Sekolah yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Dasar Dan Menengah) Pasundan, demikian dikatakan Kepsek SMK Pasundan 4, Drs. Saeful Hermansyah MM, baru baru ini, diruang kerjanya.
Adapun sebagai Misi dari sekolah yang lebih dikenal sebagai Pengembang Program Bisnis, Daring dan Pemasaran ini, antara lain membentuk peserta didik beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, sehat dan cerdas; Menyelenggarakan Pendidikan dan pengajaran yang berorientasi pada pembentukan Entrepreneur dengan mengguna kankurikulum yang mutahir dan peka terhadap pengembangan yang terjadi di bidang pendidikan;
Melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat / instansi yang merupakan implementasi dari masing masing kompetensi keakhlian; Melakukan kerja sama dengan instansi pemerintah, perguruan tinggi dan lembaga lain yang sesuai, dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan dari masing masing kompetensi keakhlian;
Meningkatkan Kompetensi siswa sesuai dengan standar kualifikasi keilmuan dan bidang keakhlian masing masing; Meningkatkan karakter siswa dengan nilai nilai dan norma norma Islami serta memelihara etika dan budaya Sunda. Paparnya.
Dijelaskan, Jurusan/ Kompetensi Keahlian yang ada di SMK Pasundan 4 Kota Bandung adalah Teknik Komputer dan Jaringan, Bisnis Daring dan Pemasaran serta Administrasi Perkantoran.
Sementara itu, dari penelururan MJ / www.sorot-bandung.com, Fasilitas yang dimiliki SMK Pasundan 4 Bandung, adalah 16 ruang Kelas bersaranakan Infokus dan wifi; 3 (Tiga) labolatorium sebagai sarana masing masing jurusan; Perpustakaan digital yang memuat banyak buku buku pengetahuan dan memfasilitasi komputer dan internet; dan, sebagai pelengkapnya adalah WC/ Toilet bersih dan terawat.
Yang Patut juga diacungi jempol, pada saat ini, SMK Pasundan 4 Kota Bandung, dalam melaksanakan USBN Tahun Pelajaran 2018 -2019 sudah menggunakan berbasis IT, dalam arti kata, para siswa disaat pengerjaan USBN menggunakan Komputer dan Android.
Menutup kepada MJ / www.sorot-bandung.com, Drs. Saeful Hermansyah. MM mengatakan, upaya meningkatkan kreatifitas siswa difasilitasi ekstrakulikuler : Pramuka; PMR; Rohis (Rohani Islam); Paduan Suara; Karawitan / Degung; Jaipongan; Footsal; dan,Tenis Meja. (kang HUWA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed